10 November 2014

Mengusir galau, Dinner at Canting - Kuliner jogja

Teman kita nyang satu ini lagi galau, so.. kami berusaha untuk menghiburnya. Apa sih yang lebih baik dari makanan enak dan a good wine.. to fix the broken heart. (etciiyeeeh).
  
Suasananya lumanyan cozy, untuk ukuran jogja canting ini masih tergolong tempat nongkrong yang agak eksklusif.
 
Dan.. Inilah menunya, well.. agak clueless juga pengen makan apa, cuma kalau aku, aku ga pengen makan burger, dan puspa juga udah pernah nyobain burgernya.




 Jadi aku pesen fetucini carbonara, dan puspa pesan buritos. Minumnya puspa pesan Merlot wine dan aku tentunya jus strawberry.. (i cant handle alcohol at all).




 Fetucini carbonaranya cheesy sekali, aku sendiri ndak terlalu bisa makan banyak kejo. so yang suka malah puspa. sedangkan pesanannya puspa, buritos ini enak. ada sensasi asam lime ricenya dan asin dari corn chips, haha.. kita bisa tukar makanan lah.

 Dessertnya pesan lava cake.. yum yum.. Rasanya tidak terlalu manis, jadi ga eneg. Tapi ndak pahit juga. ditemani ama es krim vanilla yang creamy. Pas disendok sedikit cakenya, tumpahlah lavanya mbleber dengan cantiknya.



Kemudian orang ini datang sejam kemudian. yeaah.. dari belahan dunia lain soalnya. Laste pesan Canting "joss" Burger. Dan buble gum mocktail. Untuk burgernya menurut puspa enak, menurut laste juga. aku sendiri ga nyicipin, cuma sempat nyicipin bublegum mocktail ini, dan rasanya.. ehm.. permen karet gitu deh. dengan buah naga. agak unik.



Dari segi harga, mungkin aku ga akan kesini sering- sering. tapi dari segi rasa.. mungkin aku akan kesini lagi kalau mau celebrate something. xixixi

2 komentar:

  1. Mungkin aku ikut kalian, aku cukup memandang sendu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga agak sendu.. yang penting eksis.. haha

      Hapus