18 November 2014

Another dinner - Esco Restaurant & Cafe


So.. perjalanan mencari kepuasan jasmani kami selanjutanya ( wow.. tolong jangan dikonotasikan yang lain) tiba di esco restaurant. tempatnya di Mrican, sebelahnya apartement merah. Cukup dengan dengan kantor yang masih dikawasan UGM.

Pintu masuknya unik, pengen foto-foto di situ tapi agak malu ya.. diliatin tukang parking yang lagi kongkow didepan resto.


 Okey, since you mention need, i'll notice.. hahaha..
kami duduk di bagian cafenya, yang sepertinya cukup cozy, dan ada bule lagi kerja disitu sendirian. *colek puspa*. Maunya duduk di kursi sofa yang disana itu, tapi agak awkward karena ada sibule... Jadi disini aja menikmati bau kopi, tapi di jam 19.30 rasanya too late to drink coffee for both of us. So.. ini menunya..


Jadi aku pesen, salmon baguette (Rp 29.000,-) dan hot chocolate (Rp 20.000,-). Si Puspa pesan ESCO fish and Chips (Rp 49.000,-) dan hotchocolate juga.

Salmon baguette

ESCO Fish and Chips
Hot Chocolate



 Untuk salmon baguettenya enak, rotinya ga terlalu crispy dan ga terlalu lembek.. just the way i like. Hot chocolatenya so.. so.. Fish and chipsnya menurutku chipsnya enak.. ehehehe..






0 komentar:

Posting Komentar