05 November 2014

Makan Siang at Eastern Kopi TM Jogja

  
  Setiap jumat, kantor kami tercinta menerapkan jam istirahat yang lebih panjang daripada hari biasa. Jadi biasanya kami akan mencari tempat makan yang agak jauh, biar sekalian refreshing. Kali ini kami nyobain tempat baru di seturan, tulisannya gedhe banget EASTERN KOPI TM. Bangunannya dari luar lucu, karena aku penyuka bentuk bangunan yang bagus, aku langsung penasaran ingin mencoba tempat makan baru ini.
Aku pesan yamie rica, yang sayangnya aku tuang sambal terlalu banyak jadi ndak sanggup ngabisin. Mas-mas yang mberesin makanan perhatian banget sampe nanyain "kenapa ndak habis mbak? apa kurang enak " aaawh.. tenang mas ini my bad kok, salah tuangin sambal aja.


 Minumnya aku pesan lemontea, yeah.. selalu lemontea, temanku ada yang pesannya teh manis hangat dan begitu datang, tehnya cukup untuk 4 orang mungkin ya. Dua temanku yang lain pesan pad Thai dan beberapa dinsum. sempat nyicipin padthainya, cukup acceptable dimulut, tapi masih prefer pataya (sayangnya udah ga ada). Dinsumnya yang aku cicipin bakpao ayam, dan enak!
Lapar dessert dan sesuatu yang meredakan kepedasan yamie ricaku, jadi pesen roti bakar coklat keju. dan wow.. amazeballs.. rasanya endes bingit cyin. Oke next kalau kesini pesen rotibakar aja yg banyak.

sayangnya aku ga sempet motret makanannya. haha.. apalagi inget harganya. Seingatku sih harganya sekitar 25rbu ++ dan roti bakarnya 15-20rbuan sepertinya.

1 komentar: